Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selingkuh, Anggota TNI Ini Bunuh Diri

Kompas.com - 12/01/2011, 09:50 WIB

JAYAPURA, KOMPAS.com — Diduga kuat karena malu kepergok selingkuh oleh istrinya, Prajurit Satu Anindar Sutopo nekat menusukkan sangkur ke dadanya sendiri. Akibat tusukan ini, Anindar tewas saat dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang diterima Kompas, kejadian berlangsung Selasa (11/1/2011) sore sekitar pukul 17.30 WIT. Awalnya, diketahui, istri Anindar bertemu dengan pacar Anindar di depan Gereja Advent, Jalan Raya Sentani, Kabupaten Jayapura Provinsi Papua.

"Motif permasalahan pribadi. Ada istri korban sedang bertemu dan ribut dengan pacar korban, kemudian menusuk dirinya (sendiri) dengan sangkur," papar sumber Kompas.

Namun, saat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Anindar tidak dapat diselamatkan akibat luka tusukan dengan lebar 1,5 sentimeter dan kedalaman 5 sentimeter itu. Jenazahnya kini berada di Rumah Sakit TNI AD Marthen Indej Kota Jayapura.

Anindar merupakan anggota TNI AD regu peleton 2 pada Detasemen Zeni Tempur 10/KYD.

Kepala Penerangan Kodam XVII Cenderawasih Letnan Kolonel (czi) Harry Priyatna, Rabu (12/1/2011) di Jayapura, mengatakan belum menerima laporan kasus ini. "Jadi, sementara saya belum bisa komentar. Nanti kalau sudah ada laporannya, ya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com