Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duh, Tewas Gara-gara Tabrak Sapi

Kompas.com - 06/01/2011, 16:18 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Seorang pemuda bernama Abdur Rohman (32) tewas di tempat karena menabrak seekor sapi yang sedang menyeberang di jalan raya tepatnya Jalan Bulu Indah, Denpasar, Bali, Kamis (6/1/2011) dini hari.

Menurut saksi mata, saat kejadian, Rohman yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan cukup tinggi tiba-tiba dikagetkan oleh seekor sapi yang nyelonong ke tengah jalan. Di depan Rohman ada sebuah mobil yang juga sedang melaju cukup kencang, tapi berhasil menghindari sapi tersebut.

Naas bagi Rohman, karena posisinya sangat dekat, ia tak bisa menghindar dan menabrak sapi. Rohman langsung jatuh terpelanting dari sepeda motor dan kepalanya membentur aspal. "Dia langsung mati di tempat. Di sana memang banyak sekali sapi berkeliaran,” ujar Sarmi, warga Bulu Indah yang melihat kejadian tersebut saat ditemui di RSUP Sanglah, Denpasar.

Sekitar pukul 04.30 WITA pagi tadi, jenazah Rohman tiba ke Instalansi Forensik RSUP Sanglah Denpasar. Pihak RSUP Sanglah masih menunggu keluarga Rohman untuk mengurus proses pengambilan jenazah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com