Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selingkuh, Oknum Polisi Digerebek Istri

Kompas.com - 13/12/2010, 17:37 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com — Tak tahan dengan tingkah laku suami yang telah menelantarkan dirinya dan dua buah hatinya, seorang istri oknum polisi di Denpasar, Bali, menggerebek rumah yang diduga tempat tinggal suami dengan selingkuhannya, Senin (13/12/2010) dini hari tadi.

Namun, sang istri, Yenni (33), bersama tiga orang anggota Provos Polda Bali tidak menemukan suami dan selingkuhannya di sebuah rumah yang beralamatkan di Jalan Pendidikan, Denpasar, tersebut. Diduga keduanya telah kabur karena telah mencium rencana sang istri.

Yenni hanya menemukan foto-foto mesra antara suami dan selingkuhannya. Selain itu, Yenni juga menemukan seragam dinas lengkap milik suaminya di kamar tersebut.

Sebelumnya, Yenni juga pernah melakukan penggerebekan, tetapi tetap tidak bisa menangkap langsung tindakan bejat suaminya. Dari pengakuan Yenni, suaminya yang merupakan anggota Polair Polda Bali sudah berbulan-bulan tidak memberi nafkah lahir ataupun batin. Kedua buah hati mereka yang masih berumur lima dan delapan tahun juga tidak pernah mendapat kasih sayang ayahnya.

"Saya harus menghidupi anak-anak sendiri, suami saya tidak pernah memerhatikan keluarga, dia malah enak-enakan selingkuh, tapi kantor (Polda) kok diam-diam saja. Kepada siapa saya harus mengadu," keluh Yenni kepada wartawan, Senin (13/12/2010), seusai penggerebekan.

Dari keterangan tetangga kosnya, suami dan selingkuhannya telah dua bulan terakhir tinggal di kos tersebut. Yenni berharap pihak Polda Bali memberi perhatian terhadap kasusnya karena tindakan suaminya tersebut telah mencoreng korps kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com