Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Azhari Curigai Kasus "SA" Berkaitan dengan Kasus FB

Kompas.com - 04/11/2010, 09:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Kasus dugaan pencurian uang yang melibatkan anaknya, SA (15), diyakini artis Ayu Azhari memiliki kaitan dengan kasus penghinaan dirinya di situs jejaring Facebook yang terjadi beberapa waktu lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang putra pejabat militer sempat menuliskan kata-kata yang dianggap tidak pantas di akun pribadi milik Axel Gondokusumo. Tulisan tersebut dianggap sebagai hinaan oleh Ayu lantaran menyinggung namanya.

"Ada hubungannya, kejadian satu dapat menimbulkan kejadian lain. Saya juga enggak mau menyalahkan, tetapi satu sama lain dicari pemicunya apa. Ini tugas orangtua agar lebih peka," tutur Ayu di Jakarta, Kamis (4/11/2010).

Untuk mencari tahu adakah kaitannya antara kasus Facebook dan SA, Ayu pun meminta bantuan pihak kepolisian untuk menyelidiki adanya kemungkinan-kemungkinan itu.

Pada Rabu sekitar pukul 23.30, Ayu datang untuk melaporkan SA lantaran diduga telah mengambil uang yang jumlahnya mencapai angka 50.000 dollar AS. 

Ayu datang ditemani suaminya, Mike Tramp, dan dua anaknya. Mereka meninggalkan Polres, Kamis (4/11/2010) sekitar pukul 02.00 dini hari.

"Saya rasa ini persoalan semua ibu. Karena kita membesarkan anak bukan cuma di lingkungan rumah saja. Ada juga teman-teman dan ada TV. Jadi, hal ini lumrah dan saya harus hadapi dengan niat yang baik untuk mendidik," tutur Ayu.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com