Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Mutilasi Diduga Warga Kramatjati

Kompas.com - 17/10/2010, 15:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Identitas korban kasus mutilasi sudah didapatkan jajaran Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, tapi belum bisa diumumkan karena masih menunggu hasil tes DNA oleh tim forensik Mabes Polri di RS Polri Kramat Jati.

"Meski identitasnya sudah diketahui, motif pembunuhan belum bisa dipastikan. Diharapkan selesai satu pekan ini," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jaktim, Kompol Nicolas A Lilipaly, Minggu (17/10/2010) di Jakarta.

Aparat mensinyalir korban adalah warga Kecamatan Kramatjati karena ada kaitan dengan keterangan seorang istri dan anak yang mirip ciri-ciri korban mutilasi. "Tahi lalat pada wajah korban memperlihatkan kemiripan dengan apa yang dijelaskan anggota keluarga yang melapor ke polisi," kata Nicolas.

Ia menuturkan, keduanya datang ke Polsek Kramat Jati pada Jumat (15/10/2010) untuk mengecek anggota keluarga yang hilang. Mereka mengaku korban sudah kehilangan kontaknya sejak Senin (11/10/2010) lalu. "Istri dan anaknya melihat brosur yang beredar lalu datang bawa foto dan meyakinkan ada ciri-ciri yang mirip dengan identitas," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com