Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ustad Yusuf Mansur Promosikan Bukunya

Kompas.com - 10/10/2010, 15:06 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Umat muslim yang menunaikan ibadah haji ternyata tidak hanya bagi mereka yang mampu secara materiil atau yang sudah lama menabung, melainkan juga orang yang suka bermimpi atau mengigau naik haji saat tidur di malam hari.

 

Demikian dikatakan Ustadz Yusuf Mansur, penulis buku Travel Guide Haji dan Umrah ketika tampil dalam acara bedah buku yang ditulisnya di Indonesia Book Fair 2010 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (10/10/2010).

 

Menurut Ustadz Yusuf, buku yang ia tulis merupakan panduan praktis bagi mereka yang ingin berangkat haji. "Kalau yang sudah beli buku ini, insya ALLAH akan bisa segera naik haji, tentu sebelum membelinya, harus didahului dengan niat untuk menuntut ilmu," tutur ustadz yang sering tampil di layar kaca itu.

 

Ustadz Yusuf mengungkapkan, buku Travel Guide Haji dan Umrah ini dikemas luar biasa karena dilengkapi dengan kumpulan doa dan zikir. "Jadi, dengan membaca buku ini, kita bisa mempelajari ilmu tentang haji dan umrah sebelum berangkat ke Tanah Suci," paparnya.

 

Ia menambahkan, Allah SWT memilih hamba-Nya yang sudah punya ilmu untuk naik haji. "Kalau mau tahu doa ketika masuk Arafah, kita tinggal baca doanya," ucap Ustadz Yusuf.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com