Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karyawan KKG Dibawa ke Semarang

Kompas.com - 02/10/2010, 07:39 WIB

PEMALANG, KOMPAS.com — "Puji Tuhan, karyawan RS sudah berdatangan. Korban tertangani. Mas Agung dibawa ke Semarang. Total meninggal di RS St Maria: 9 orang," demikian laporan Anwar Riksono, karyawan Kelompok Kompas Gramedia (KKG) Divisi Majalah, melalui akun Twitter-nya, Sabtu (2/10/2010) beberapa menit lalu.

Anwar adalah penumpang KA Senja Utama yang ditabrak KA Argo Bromo Anggrek di Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu sekitar pukul 02.20 WIB. Sedangkan "Mas Agung" adalah Agung Yuwono, koleganya yang juga bekerja di HRD KKG.

Anwar kini berada di Rumah Sakit Santa Maria, Pemalang, bersama-sama pula dengan Fransiska Palmasari dari Universitas Multimedia Nusantara (UNM), Serpong, Tangerang.

Saat kecelakaan terjadi, Anwar berada di gerbong 2, sedangkan Agung Yuwono di gerbong 9 atau paling belakang yang berbenturan langsung dengan lokomotif KA Argo Bromo Anggrek.

Menurut Anwar, Agung Yuwono kini sudah dijemput keluarganya, kemudian dibawa ke Semarang. Kakinya terlihat bengkak. Anwar menduga, Agung mengalami patah tulang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com