Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karyawan KKG Juga Korban, Belum Dirawat

Kompas.com - 02/10/2010, 07:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Selama lebih dari 2,5 jam, korban kecelakaan antara KA Argo Bromo Anggrek versus KA Senja Utama Semarang ada yang belum ditangani oleh petugas Rumah Sakit Santa Maria, Pemalang, Jawa Tengah.

Kecelakaan terjadi di Petarukan, Pemalang, Sabtu (2/10/2010) sekitar pukul 02.20 WIB. Namun, hingga pukul 05.00 tadi, seorang penumpang atas nama Agung Yuwono yang kebetulan juga bekerja di HRD Kelompok Kompas Gramedia (KKG) belum tertangani.

Informasi ini disampaikan Anwar Riksono, penumpang KA Senja Utama yang menemani Agung Yuwono di RS Santa Maria. Anwar kebetulan juga karyawan KKG Divisi Majalah.

"Saya bersama Mas Agung Yuwono, HRD Korporat Kompas Gramedia. Sepertinya patah tulang, tapi tidak diapa-apakan. RS terbatas. Dia di gerbong 9," tulis Anwar Riksono melalui akun Twitter-nya. Ia mengizinkan Kompas.com untuk mengutip informasi tersebut.

Gerbong 9 adalah gerbong paling belakang KA Senja Utama yang paling parah karena ditabrak langsung oleh KA Argo Bromo Anggrek.

Menurut Anwar, lokomotif KA Argo Bromo Anggrek terlihat hancur, sedangkan gerbong 9 KA Senja Utama terbalik hingga menimpa rumah penduduk. Belum ada keterangan perihal korban dari penduduk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com