Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ABG Aceh Digerebek di Kolong Ranjang

Kompas.com - 12/07/2010, 04:24 WIB

SIGLI, KOMPAS.com — Bermesum ria semakin mewabah di Aceh, bahkan di kalangan cewek anak baru gede (ABG) yang kos di kawasan Gampong Mesjid Runtoh, Kecamatan Pidie.

Cewek berinisial LP asal Kecamatan Geumpang itu dilaporkan bermesum ria dengan putra pemilik rumah kos berinisial AS (17).

Pasangan LP dan AS di-beureukah warga malam-malam, setelah mengabaikan peringatan dari perangkat gampong.

“Akhirnya warga tak mampu membendung emosi sehingga pasangan yang masih bau kencur itu digerebek,” kata Husaini, warga setempat kepada Prohaba, Sabtu (10/7/2010) lalu. Pasangan itu sempat diboyong ke meunasah (mushala) untuk diinterogasi.

“Saat digerebek, pelaku sempat bersembunyi di kolong ranjang, namun warga bisa mengetahui dan menangkap keduanya,” lanjut Husaini.

Setelah diinterogasi di meunasah, pasangan tersebut diserahkan kepada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Pidie.

“Telah diselesaikan secara adat dengan menghadirkan orangtua kedua belah pihak. Sedangkan sanksi lainnya yang diputuskan masyarakat adalah tidak membenarkan lagi LP tinggal di Gampong Mesjid Runtoh,” kata Kasatpol PP dan WH Pidie, Muda Wali. (c43)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com