Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Heboh! Beredar Foto Hot Mirip Artis Lainnya

Kompas.com - 10/06/2010, 09:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah merebak video mesum yang menyeret sejumlah artis tenar, kali ini justru muncul potongan gambar berupa foto yang juga memperlihatkan adegan panas mirip sejumlah artis lainnya.

Setidaknya ada dua foto yang beredar dengan kualitas gambar yang tidak terlalu jelas.  Salah satu foto tersebut memperlihatkan seorang pria, yang juga mirip vokalis yang tengah jadi perbincangan hangat di masyarakat itu, sedang melakukan hubungan layaknya pasangan suami-istri dengan seorang perempuan yang berambut agak pirang.

Sementara foto satunya memperlihatkan seorang perempuan yang mirip dengan penyanyi berinisial AK.

Sejak Rabu (9/6/2010) malam, sejumlah foto hot tersebut beredar. Diduga, foto diambil dari potongan rekaman sebuah video.   Belum diperoleh keterangan pasti mengenai keaslian dua foto tersebut. Hingga saat ini, Kompas.com belum bisa mendapatkan konfirmasi dari pihak Ariel maupun manajemennya.

Beberapa kali dihubungi, Kamis (10/6/2010) pagi, Budi Soeratman, manajer grup band Ariel cs (Peterpan), belum bersedia mengangkat telepon dari Kompas.com.

Kabar mengenai akan munculnya video susulan yang mirip dengan "Ariel" dan sejumlah perempuan sempat menjadi perbincangan hangat di sejumlah situs jejaring. Menyusul beredarnya dua video mesum mirip Ariel, Luna, dan Cut Tari, heboh beredar akan muncul video susulan yang juga melibatkan sejumlah perempuan mirip artis lainnya.

Merebaknya video-video tersebut, pihak kepolisian telah mengambil langkah cepat untuk menghentikan peredaran video itu lebih meluas. Bahkan, sejumlah sekolah melakukan razia ponsel terhadap siswanya untuk mengantisipasi peredaran video dan gambar mesum tersebut. (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com