Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Bupati Hilang 8 Jam Belum Ketemu

Kompas.com - 20/05/2010, 16:52 WIB

TANJUNGPINANG, KOMPAS.com - Hingga pukul 16.30 WIB, istri Pelaksana Tugas Bupati Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Yusrizal, belum ditemukan setelah kapalnya tenggelam di perairan Lingai, Anambas, Kamis (20/5/2010) sekitar pukul 09.15 WIB.

"Mohon doanya agar ibu bisa segera ditemukan," kata Yusrizal yang sedang ikut mencari  istrinya saat dihubungi dari Tanjungpinang, Kamis petang. Yusrizal tidak bisa banyak berbicara dan hanya mengharapkan doa agar istrinya bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

"Mudah-mudahan ibu selamat, mohon doanya," ujar Yusrizal yang juga menjabat Asisten I Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Petugas kapal patroli kemananan laut dari Pangkalan TNI AL Tarempa, Kamis sekitar pukul 13.00 WIB, berhasil menyelamatkan Hartono, awak kapal angkatan laut yang juga dilaporkan hilang.

Korban yang juga masih dicari adalah Yuda, staf humas Pemkab Kepulauan Anambas. Musibah terjadi di Laut Telaga, Anambas, sekitar 20 mil laut dari Tarempa akibat kebakaran pada mesin dan mengakibatkan kapal tenggelam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com