Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dugaan 2 Polisi Tewas akibat Saling Tembak Dibantah Kapolda Jateng

Kompas.com - 11/04/2010, 04:54 WIB

KOMPAS.com - Kepala Kepolisian Daerah Jateng Inspektur Jenderal Alex Bambang Riatmodjo menyatakan bahwa penembak dua polisi pada Sabtu (10/4/2010) di Pos Polisi Kentengrejo, Purworejo, Jawa Tengah, adalah orang luar. Alex membantah bahwa kedua polisi anggota Polres Purworejo itu saling tembak.

"Pelaku adalah orang luar dan memakai senjata laras pendek," kata Alex. Dua anggota Kepolisian Resor Purworejo yang tewas itu adalah Bripka Wagino dan Briptu Iwan Eko Nugroho.

Alex menjenguk kedua jenazah itu Sabtu malam sekitar pukul 22.30 di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang. Bripka Wagino ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian perut dan Briptu Iwan Eko Nugroho memiliki luka tembak di bagian dada.

Saat berita ini diturunkan, Alex sedang mendengarkan laporan mengenai kasus ini dan belum menjelaskan duduk perkara kasus tersebut.

"Kami akan menyelidi dulu dan beri kami waktu untuk itu," kata Alex kepada wartawan yang menunggunya sejak pukul 21.00. Alex meminta masyarakat tidak menduga-duga dulu mengenai duduk perkara kasus tersebut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com