Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Walah... Potongan "Burung" ABG Ini Tercebur Sumur

Kompas.com - 29/03/2010, 14:21 WIB

CILACAP, KOMPAS.com — Diduga karena ditinggal kawin pacarnya, Amd (19) nekat memotong alat kelaminnya sampai putus. Akibatnya, ia harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Cilacap, Jawa Tengah.

Saat dikonfirmasi, Senin (29/3/2010), Direktur RSUD Cilacap Sugeng Budi Susanto membenarkan adanya kasus ini. Menurut dia, Amd sekarang masih dalam perawatan pihaknya di Ruang Bougenvile. "Kami kini berupaya menyembuhkan luka yang diderita pemuda tersebut," katanya menambahkan.

Menurut dia, jika tidak segera ditangani, luka yang diderita anak baru gede (ABG) itu bisa berakibat fatal. Akan tetapi, Budi tidak bersedia menjelaskan lebih lanjut kapan dan bagaimana persisnya peristiwa itu terjadi. Ia juga menolak menyebutkan identitas si ABG dengan alasan kode etik kedokteran.

Budi sebenarnya mencoba untuk membantu wartawan mencari informasi dengan keluarga korban. Akan tetapi, pihak keluarga ternyata enggan memberikan keterangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Amd yang berasal dari Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, nekat memotong burungnya pada Kamis (25/3/2010) setelah mendapat kabar bahwa kekasih hatinya telah menikah dengan orang lain.

Keluarga yang mengetahui kenekatan Amd berupaya memberikan pertolongan, tetapi potongan burung Amd malah kecebur sumur tanah galian dan hingga kini belum ditemukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com