Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suryadi Pimpin PDI-P Tabanan 5 Tahun ke Depan

Kompas.com - 03/02/2010, 14:39 WIB
BALI, KOMPAS.com — Di bawah pengawalan ketat tiga peleton dalmas dan Brimob Poltabes Denpasar, konferensi cabang III PDI-P Tabanan yang dihadiri semua pengurus anak cabang PDI-P Tabanan berlangsung aman.
 
Sebelumnya, konfercab yang dipindah lokasinya dari Tabanan ke sekretariat DPD PDI-P Bali Jalan Banteng, Denpasar, Rabu (3/2/2010), itu dikhawatirkan kisruh menyusul pembatalan Wayan Sukaja sebagai calon bupati PDI-P. Namun hingga berakhirnya konfercab siang tadi, hal tersebut tidak terbukti.
 
Hasil konfercab sendiri memutuskan politisi senior Ketut Suryadi sebagai ketua DPC PDI-P Tabanan periode 2010-2015 menggantikan Made Sudana. Keputusan ini seperti sudah diprediksi sebelumnya. Dengan terpilihnya Ketut Suryadi, upaya untuk meloloskan paket Eka Wiryastuti dan Komang Gede Sanjaya sebagai cabub dan cawabub PDI-P tampaknya tidak akan menemui hambatan lagi.
 
“Program terdekat kami jelas memenangkan pilkada bersama paket Eka-Jaya. Kami akan melakukan rekonsiliasi dan konsolidasi kader partai yang kemarin sempat terpecah”, ujar ketua terpilih, Ketut Suryadi, setelah dilantik oleh DPD PDI-P Bali.
 
Setelah rampungnya konfercab ini, Ketut Suryadi mengharapkan tidak ada lagi polemik terhadap paket cabub dan cawabub yang diajukan DPC PDI-P Tabanan, dan satu suara mendukung pencalonan Eka Wiryastuti dan Komang Gede Sanjaya.
  
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com