Senin, 22 Desember 2014

News / Regional

Wanita Muda Nyaris Bugil Dirampok dan Dibuang

Kamis, 5 November 2009 | 17:34 WIB

KUALA SIMPANG, KOMPAS.com - Seorang wanita berinisial WH (25), PNS di Kota Langsa ditemukan nyaris bugil (hanya tersisa pakaian dalam) di perkebunan sawit, Kecamatan Sungai Yu, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu sore.

Wanita muda ini korban perampasan yang ditinggalkan begitu saja oleh pelaku. Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Drs Hariyanta yang dihubungi Serambi, Rabu (4/11) malam mengatakan, wanita muda itu tercatat sebagai salah seorang PNS di Kota Langsa.

Rabu sekitar pukul 13.00 WIB, ia ditelepon laki-laki yang mengaku sebagai teman masa kecil. “Meski korban mengatakan tak kenal, tetapi pelaku tetap mengatakan sebagai teman masa kecil dan mengajak bertemu,” kata Kapolres Tamiang mengutip keterangan korban.

Pelaku dan korban bertemu, WH diajak pelaku naik mobil jenis Escudo dan makan siang di sebuah warung. Di mobil ada dua orang wanita yang duduk di belakang. Selanjutnya mobil melaju ke arah Aceh Tamiang. Dalam perjalanan, kedua perempuan yang duduk di jok belakang tiba-tiba menyekap WH.

Di sekitar kawasan Pertamina Rantau, mobil mengarah ke kawasan kebun Mapoliraya, Kecamatan Rantau, pakaian seragam PNS yang dikenakan korban dipeloroti.

Harta benda seperti HP dan uang tunai diambil pelaku. Setelah hanya tersisa pakaian dalam saja, korban dibuang dalam kondisi tangan terikat di kawasan PT Parasawita, kebun Sungai Yu.

Pukul 17.00 WIB, seorang tukang becak yang melintas di lokasi itu dan mendengar suara wanita minta tolong. Melihat wanita itu dalam kondisi terikat dan hanya mengenakan pakaian dalam, tukang becak pulang ke rumah meminta pakaian istrinya.

Setelah memberikan pakaian pengganti, korban bersama si penolong melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sungai Yu.

Menurut Kapolres Aceh Tamiang, kasus yang menimpa WH adalah pencurian secara kekerasan namun terus didalami oleh polisi.

Sasaran pelaku adalah harta korban, sedangkan korban sendiri tidak diperkosa meski pakaiannya sempat dilucuti sehingga tersisa pakaian dalam. (md)


Editor : bnj
Sumber: