Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi Mesum, Diintip, Ditunggu Lalu Digerebek

Kompas.com - 04/10/2009, 15:46 WIB

PAMEKASAN, KOMPAS.com — Dua insan berlainan jenis yang masih duduk di bangku salah satu SMA di Pamekasan, Ek (17) dan Mis (18), digerebek dan diarak keliling kampung, saat terpergok asyik bermesum di rumah kosong, Jl Asta Barat I, Pamekasan, Sabtu (3/10) pukul 09.00.

Saat digerebek, Mis menahan malu karena saat itu tengah telanjang bulat dan bersembunyi di kolong tempat tidur. Sedangkan Ek sudah ganti baju, mengelak melakukan hubungan suami istri.

Sebelum digerebek, Mis mengenakan baju seragam SMA dengan kerudung dan Ek mengenakan celana hitam baju hitam. Keduanya jalan kaki bergandengan tangan menuju rumah kontrakan Mat Saleh, orangtua Ek.

Begitu sampai di depan rumah, Mis dan Ek tidak masuk lewat pintu depan, tetapi mencongkel dinding gedek, samping kiri rumah lalu masuk dengan cara mengendap-endap.

Karena lokasi itu berada di perkampungan padat penduduk, ulah keduanya terlihat warga yang kemudian membuntutinya. “Dari luar warga mendengar sayup-sayup suara wanita yang tengah merintih. Kondisi ini yang makin menambah kecurigaan warga pada keduanya,” kata Harno, salah seorang warga sekitar.

Satu jam kemudian, puluhan warga sudah mengepung rumah itu, sebagian masuk lewat celah dinding yang dicongkel. Tak ayal ulah warga membuat Ek panik dan membentak warga agar keluar. Saat itu Ek mengaku hanya sekadar istirahat, tidak melakukan apa-apa.

Namun, warga tidak percaya. Mereka menggeledah rumah dan mendapatkan Mis telanjang bulat jongkok di kolong tempat tidur. Kondisi ini menjadi tontonan warga.

Sebelum dipaksa keluar, warga memberikan kain sarung pada Mis agar menutup tubuhnya. Setelah itu, keduanya diarak menuju rumah Ketua RT 1 RW 1 setempat, Taufikurrahman.

Mis dan Ek mengaku, selama pacaran keduanya sudah tiga kali melakukan hubungan suami istri di rumah Ek, pada saat kedua orangtuanya tidak di rumah.

“Kami berdua tadi tidak berhubungan badan. Kami hanya bercanda. Tahu-tahu banyak warga datang menggerebek kami,” ujar Ek kepada Surya, yang mengaku sudah tiga kali berhubungan intim besama Mis.

Menurut Mis, orangtuanya sudah tahu jika mereka berpacaran. Namun, saat itu keduanya bolos sekolah. “Kalau begitu, sekarang akan kami panggil orangtua kalian, biar tahu kelakuan anaknya,” papar warga. (st30)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com