Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aduh...Dua Mahasiswi Mesum di Kos-kosan

Kompas.com - 28/09/2009, 20:49 WIB

BOJONEGORO, KOMPAS.com — Dua mahasiswi Akademi Kebidanan Bojonegoro digerebek warga ketika sedang asyik berhubungan suami istri dengan pasangan masing-masing di sebuah kos-kosan di Gang Balong, Kelurahan Ngrowo, Kecamatan Kota Bojonegoro. Ulah mesum mahasiswi di kos-kosan itu dilaporkan ke Kepolisian Sektor Kota Bojonegoro.

Polisi pun membawa dua pasangan mesum itu ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. Kepala Polsek Kota Bojonegoro Ajun Komisaris Supriyono, Senin (28/9) malam, menyatakan, polisi sedang memproses dua mahasiswi yang digerebek warga saat berhubungan intim.

Saat digerebek warga, Maria Ulfa (21), mahasiswi semester V Akademi Kebidanan Kampus Jalan Dr Cipto Bojonegoro asal Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, tertangkap basah berhubungan intim di kamar mandi dengan Agus Maulana (21), mahasiswa Akademi Perawat di Jombang, asal Dusun Nglinggo, Desa Banjarejo, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro. Sementara Riyatin Muntahat (20), mahasiswi semester V Akbid Bojonegoro asal Desa Palem, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro, kedapatan berhubungan intim di kamarnya dengan Gatot Arifiyanto (24), pemuda asal Desa Sembung, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Penggerebekan kos-kosan itu merupakan puncak kejengkelan warga karena sudah lama melihat di kos-kosan tersebut sering ada tamu laki-laki hingga larut malam. Bila ada tamu laki-laki sedang berada dalam kos tersebut pintunya segera ditutup rapat-rapat.

Dua pasangan mesum itu diperiksa intensif untuk proses penyidikan. Ulfa mengaku, Agus yang tertangkap warga berhubungan suami istri dengannya adalah pacarnya. Sementara itu, Riyatin menyatakan Gatot pacarnya sejak SMA.

"Setelah pemeriksaan mereka selesai, kami akan memanggil orangtua masing-masing," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com