Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SBY Akan Ikut Nyoblos di Cisarua

Kompas.com - 22/08/2008, 06:00 WIB

BOGOR, JUMAT - Keluarga besar Presiden SB Yudhoyono rencananya melakukan pencoblosan dalam Pilkada Kabupaten Bogor di kawasan Cisarua, Puncak. Pasalnya, bertepatan dengan hari pencoblosan pada Minggu (24/8) mendatang, mereka beristirahat di Istana Cipanas, Cianjur.

"Dalam rapat muspida hari ini diketahui, keluarga besar Presiden sudah mengajukan surat permohonan untuk pindah tempat pencoblosan. Karena beliau sangat menghargai pesta demokrasi, tetapi sedang berada di Cipanas, maka pencoblosan akan dilakukan di daerah Cisarua, tepatnya di Kelurahan Tugu Utara. Tapi kami belum tahu di desa mana," kata anggota KPUD Kabupaten Bogor Haryanto Surbakti kepada Warta Kota, Kamis (21/8).

Menurut dia, warga Kabupaten Bogor bisa melakukan pencoblosan di tempat lain yang masih berada di kawasan Kabupaten Bogor. Untuk perubahan lokasi itu, warga bisa mengajukan surat permohonan ke TPS di tempat tinggalnya.

"Jadi, misalnya pada 24 Agustus itu ada warga Cibinong akan berada di Jonggol, bisa mengajukan surat permohonan ke TPS di kediamannya. Gunakanlah hak pilih sebaik-baiknya, karena ini kali pertama pesta demokrasi di Kabupaten Bogor untuk memilih langsung pemimpinnya, " ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com