Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu yang Dihamili Anak Kandungnya Melahirkan

Kompas.com - 27/07/2008, 15:46 WIB

JAMBI, MINGGU - Masih ingat cerita seorang ibu di Jambi yang hamil karena berhubungan badan dengan anaknya sendiri, Fy (16)? Ibu itu, St (35), warga RT 10, Kasang Solok, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, Minggu (27/7), dini hari pukul 00.50 melahirkan anak perempuan di Rumah Sakit Polisi Jambi.
   
"Ibu yang mengandung akibat dihamili anaknya sendiri tadi malam telah melahirkan anak perempuan dalam keadaan sehat dan selamat," kata seorang petugas RS Polisi Jambi.
   
Data dari rumah sakit setempat menyebutkan, anak perempuan yang lahir dari ibu bernama St tersebut berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 3,2 kg dan panjang 48 cm. Kini anak yang lahir dalam keadaan normal tersebut bersama ibunya sedang mendapatkan perawatan.
   
Sementara itu, Fy yang masih ditahan di kantor polisi mengatakan, bersyukur ibunya sudah melahirkan dengan selamat dan bayi yang dilahirkan juga dalam kondisi sehat.
   
Namun, Fy masih binggung mau memanggil apa terhadap anak perempuan yang baru dilahirkan tersebut karena itu adalah hasil hubungan intimnya dengan sang ibu kandungnya sendiri.
   
"Saya binggung mau panggil dia anak atau adik, tetapi enaknya adik saja lah," kata Fy yang merasa tidak bersalah dalam melakukan perbuatan tersebut.
   
Kejadian yang membuat heboh dan malu warga desa setempat dilaporkan warga karena curiga St yang sudah menjanda 15 tahun, beberapa hari lalu terlihat dalam kondisi hamil tua.
   
Setelah diselidiki, ternyata kehamilan St tersebut akibat hubungan intimnya dengan anak kandungnya sendiri, yang mereka lakukan suka sama suka beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com